lowongan kerja

Jumat, 23 Juli 2010

agar tdak senasib dengan revaldo,22 artis pemakai narkoba diminta bertobat

Polisi telah mengantungi nama 22 artis yang terindikasi sebagai pemakai narkoba. Polisi pun berharap, setelah Revaldo tertangkap, ke-22 artis tersebut bertobat agar tak senasib dengan bintang film ’30 Hari Mencari Cinta’ itu.

Sebelum terjadi penangkapan, ke-22 artis tersebut diminta segera meninggalkan dunia narkotika. Jika ke-22 artis tersebut sudah berhenti mengkonsumsi narkoba, maka polisi akan berhenti nengincarnya.

“Dari 23 (artis) sudah 1 (tertangkap). Jadi masih ada 22, nama-namanya sudah kami kantongi. Kami berharap ke-22 tidak ditangkap. Jadi segera saja bertobat. Tapi kami tidak akan kupas tuntas, karena asas duga tak bersalah,” jelas Direktur narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Anjan Pramuka Putra.

Menurut Anjan, dari ke-22 artis tersebut ada yang sudah lama mengkonsumsi narkoba. Sisanya, ada yang baru bersahabat dengan barang terlarang itu. Di antara para artis itu, ada juga yang merupakan pemain 3 dimensi atau pemakai 3 jenis narkoba, shabu-shabu, ganja dan esktatsi.

Sampai saat ini Anjan juga belum bisa memastikan hubungan antara Revaldo yang sudah ditangkap oleh Polres Jakarta Barat dengan ke-22 artis tersebut. Polisi belum melihat indikasi Revaldo sebagai pemasok narkoba para artis.

“Sementara ini keterangan bersangkutan belum ada, mungkin untuk kelompok lain,” jelasnya.



Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

klick link di bawah untuk menutup kotak ini .

My Blog List

batam kota Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template