lowongan kerja

Selasa, 14 September 2010

Ariel Bakal Segera Bebas?


Ariel Bakal Segera Bebas?

Hampir 3 bulan sudah Ariel Peterpan mendekam di hotel prodeo Mabes Polri, namun pemeriksaan terhadap kekasih Luna Maya ini belum juga usai. Menurut pengacara Ariel, Aga Khan, sebenarnya berkas kliennya itu sudah siap dikirim oleh pihak kepolisian Kejaksaan Negeri, namun saat ini pihak penyidik masih terus melengkapi berkasnya.

“Berkas sudah siap dikirim dari kepolisian, penyidik masih punya waktu 30 hari untuk melengkapinya. Saya berharap bisa cepat selesai kasus ini, tidak menggantung,” jelas Aga Khan saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (13/09).

Lebih lanjut, Aga Khan menerangkan jika pihak kepolisian tidak bisa melengkapi berkas, Ariel bisa bebas dari tahanan namun perkara tetap masih berjalan.

“Kalau tidak lengkap sampai 120 hari masa tahanan, Ariel bisa bebas dari tahanan, tapi perkara masih berjalan,” ujar Aga Khan.

Lamanya pemeriksaan tersebut membuat Ariel gerah juga. Vokalis Peterpan itu selalu menanyakan titik terang kasusnya kepada sang pengacara.

“Dia selalu menanyakan apakah kasusnya ada titik terang dan bagaimana arah kasus ini mau di bawa,” tutur Aga Khan.?(kpl/buj/npy)

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

klick link di bawah untuk menutup kotak ini .

My Blog List

batam kota Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template