lowongan kerja

Senin, 06 September 2010

video panas pantai marina

VIDEO panas sepasang karyawan perusahaan di Batam, beredar luas dari HP ke HP para penghuni Dormitori Batam Centre, sebulan belakangan. Beberapa pekerja yang menyimpan rekaman adegan mesum berjudul “Batam Lautan Asmara“, itu mengaku mengenal kedua pemerannya. “Mirip pekerja sebuah perusahaan elektronik,�ujar seorang karyawan.





Meski demikian, belum diketahui persis siapa sebenarnya sepasang muda-mudi itu. Yang jelas, rekaman berdurasi 10 menit itu menggambarkan keduanya sedang berhubungan intim. Tampaknya rekaman itu dibuat di tepi pantai Barelang, Batam.

Dari rekaman yang diperoleh Tribun, tampak jelas yang membuat rekaman itu adalah

si cowok. Dia menyuruh ceweknya duduk di atas sebuah batu karang, kemudian menyetel kamera yang kemungkinan dia letakkan di atas batu karang lainnya. Kemudian dia mendekati ceweknya untuk memastikan adegan mereka terekam dengan baik.

Sebenarnya adegan layak sensor itu sudah lama menjadi pembicaraan hangat di kalangan penghuni dormitori (pemondokan pekerja) Batam Centre. Celakanya, video mesum itu sudah beredar luas dan tidak menutup kemungkinan sudah sampai ke tangan sejumlah remaja Kota Batam.

Dalam adegan itu, pemeran cewek mengenakan kaus warna pink dipadu kaus putih lengan panjang dan celana jins hitam. Sementara si cowok mengenakan baju merah dan celana jins.

Menurut beberapa orang, sebenarnya video itu berdurasi lebih dari 10 menit. Namun tidak diketahui siapa yang menyimpan sisa adegan lainnya.

Sejumlah pekerja yang pernah menyaksikan video itu mengaku risih. “Mereka keterlaluan. Terlalu berlebihan. Masak melakukan adegan begituan di tempat terbuka,�sesal seorang pekerja.

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

klick link di bawah untuk menutup kotak ini .

My Blog List

batam kota Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template