lowongan kerja

Sabtu, 09 Oktober 2010

Profil dan "Foto Bugil" Sandra Dewi Terbaru

Beberapa waktu lalu, acara infotainment di TV ramai membicarakan kisruh munculnya foto-foto bugil Sandra Dewi di internet. Jutaan hits dan pencarian di internet mencari foto bugil sandra dewi.

Sandra Dewi tentu saja tertekan dengan peredaran foto bugilnya. Sebagai seorang wanita cantik, figur Sandra Dewi menjadi buruan banyak orang termasuk pria-pria iseng. Roy Suryo, pakar multimedia membenarkan bahwa foto-foto bugil Sandra Dewi 100% adalah hasil rekayasa multimedia.

Dibawah ini adalah cuplikan rekaman jumpa pers Sandra Dewi bersama Roy Suryo dari salah satu acara di Global TV dan SCTV.

sandra dewi bugilDalam cuplikan tayangan di Global TV, Roy Suryo membeberkan teknik rekayasa foto Sandra Dewi. Wajah Sandra Dewi tampak tidak proporsional dan terlihat jelas bahwa kepala Sandra Dewi di taruh di badan sebuah gambar telanjang. Menurut Roy, korban foto tersebut ada dua orang. Yang pertama adalah Sandra Dewi dan yang kedua adalah si pemilik badan foto bugil tersebut.

Walaupun telah ada orang yang mengaku sebagai pelaku rekayasa tersebut tetapi Roy Suryo mengatakan perlu adanya pembuktian yang lebih serius.

Foto : tampak Sandra Dewi sedang memegang "foto bugilnya"

Sandra Dewi hanyalah satu dari sekian artis Indonesia yang menjadi korban foto bugil rekayasa. Sebelumnya, Rahma Ayu dan Sarah Azhari, Bunga Citra Lestari, Ratu Felisha, Asmirandah, Foto Angelina Jolie dan banyak foto bugil cewek-cewek SMU bertebaran di internet. Beberapa foto adalah hasil rekayasa multimedia dan beberapa lainnya adalah asli.

Foto bugil Artis Indonesia tampaknya tidak akan berhenti sampai disini. Perkembangan teknologi digital tampaknya membawa pengaruh negatif bagi para penggunanya.

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

klick link di bawah untuk menutup kotak ini .

My Blog List

batam kota Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template