lowongan kerja

Senin, 26 Juli 2010

berita pemerintah kota batam

Berita Pemerintah Kota Batam
Halaman Utama



*
Berita Terbaru
* Organisasi Kanker di Batam Resmi Terbentuk

* Pembangunan Sekolah Islam Yayasan Batam Gemilang

* Pembangunan Sekolah Islam Yayasan Batam Gemilang

* Wako Peringati Isra Miraj Bersama Masyarakat Pulau Kasu

* Puskesmas Siaga Tangani Pasien DBD

* Pemko Gelar Pelatihan HAM Bagi Korporasi

* Wako Bahas Ranperda Pajak Daerah Bersama Asosiasi Pengusaha

* Pemko Gelar Pelatihan HAM Bagi Korporasi

* LHP Pemko Batam, Wajar Dengan Pengecualian

* Waspadai Sisi Negatif Jejaring Sosial Kominfo Berikan Pemahaman pada Pegawai

*
*
Contributors
o Website Bagian Humas Setdako Batam

SMS Center

Wako Peringati Isra Miraj Bersama Masyarakat Pulau Kasu
Diposting pada July 23rd 2010 pukul 5:35 pm oleh Humas Setdako Batam

BATAM- Jumat (23/7) menjadi hari yang special bagi masyarakat Pulau Kasu. Pasalnya, hari itu Wali Kota (Wako) Batam, Ahmad Dahlan bersama dengan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam berkunjung ke pulau tersebut. Kunjungan itu dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1431 H. Wako bersama rombongan tiba di Pulau Kasu setelah menunaikan Shalat Jumat di Masjid Taqwa. Di Belakang Padang, Wako menjadi khatib ketika menunaikan Shalat Jumat di Masjid Taqwa. Rombongan tiba di Pulau Kasu disambut dengan iringan kompang yang telah disiapkan oleh masyarakat. Peringatan Isra Miraj yang digelar di Masjid Al Jjihad Pulau Kasu tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, warga setempat hingga anak-anak.

Ketua Pengurus Masjid Al Jihad, Adam menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Wali Kota beserta rombongan Pemko Batam yang telah bersama-sama memperingati Isra Miraj di pulau tersebut. Dengan kunjungan Wali Kota tersebut, masyarakat Pulau Kasu sangat berbesar hati karena pimpinan daerah berkunjung ke tempat mereka. Kunjungan tersebut menurutnya dijadikan sebagai ajang silahturahmi untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah antar sesama umat beragama.

Dalam kesempatan itu, Wako mengatakan bahwa tali silahturahmi tidak boleh terputus. Disamping itu, Wako juga mengingatkan agar masyarakat memperhatikan pendidikan anak-anaknya. Wako menekankan agar tidak ada lagi masyarakat Batam terutama yang di kawasan hinterland yang putus sekolah. Jika tidak sekolah maka ke depannya akan susah dan akan tertinggal dari pembangunan kota ini. Namun demikian, pendidikan tersebut harus disejalankan dengan pendidikan agama.

“Kembangkan adat istiadat dan budaya melayu dan jangan kita lupakan kebudayaan kita sendiri. Pendidikan harus menjadi yang utama dan tidak boleh ada anak di Pulau Kasu dan Belakang Padang yang putus sekolah,” ujarnya tegas.

Usai memberikan sambutannya, Wako menyerahkan sejumlah bantuan yang diterima langsung oleh pengurus masjid Al Jihad. Turut serta dalam rombongan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin, Kepala Dinas PMP-KUKM, Pebrialin, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Sadri Khairudin, Kepala Badan Kesbanglinmas Pol, Zulhendri, Kabag Kesra, Salim, Kabag Protokol, Aspawi, Kabag Humas, Yusfa Hendri dan Kakan Satpol, Zulhend

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

klick link di bawah untuk menutup kotak ini .

My Blog List

batam kota Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template