anjrit_008

setiap benda atau materi selalu mempunyai unsur, dan pasti mempunyai elemen.
Wanita juga merupakan sebuah benda atau materi yang mempunyai titik titik unsur daya sex appeal yang mempengaruhi naik turunnya jakun anak adam.
Yang mampu membutakan mata hati seorang adam atas segalanya.
Apa sajakah titik titik itu mari kita kupas secara detil berikut ini :

1. Mata
Mata wanita merupakan bahasa tersendiri yang mengandung makna yang dalam. Setiap tatapannya memancarkan beribu-ribu rahasia yang kadang sulit ditebak serta di raba arahnya. Tatapan mata wanita dapat langsung membuat luluh lantak hati pria pasangannya. Sebab bagi pria mata wanita memiliki daya erotis tersendiri yang seperti mengandung magis dan sanggup membangkitkan gairah seks.
2. Bibir
Dari bibir wanita kita dapat melihat begitu besarnya daya tarik dan pengaruh dahsyat untuk membangkitkan gairah seksual pasangan pria. Ini terbukti pada gaya bicara dan gaya senyum yang dapat menimbulkan daya tarik tersendiri.
Selain itu, bibir merupakan kunci utama pembuka permainan seks. Dengan gaya dan variasi ciuman, dapat menjadi permainan yang sangat menarik dan panas di atas ranjang.
3. Payudara
Cara paling mudah untuk menampilkan pesona erotis pada payudara ini adalah dengan memulas-mulas payudara Anda pada pasangan.
Gerakan ini selain dapat menaikkan gairah pada diri sendiri juga dapat memacu birahi pasangan Anda. Tentukan irama dan temponya sehingga memberi kesan erotis. Imbangi juga dengan gerakan geliat badan dan rintihan rintihan hangat sehingga semakin menambah pesona erotisnya dan mengobarkan gelora bercinta.
4. Pinggul
Di dalam hubungan seks, pinggul merupakan penopang dari gerakan-gerakan permainan yang sedang dilakukan. Dengan goyangannya, pasangan pria akan dibuat tak berdaya, pasrah dan terlena dalam ayunannya. Dan dengan kecepatan dan irama goyangan pinggul wanita ini akan berpengaruh terhadap kenikmatan melakukan hubungan seks apalagi wanita mampu menggerakkannya secara berirama.