lowongan kerja

Senin, 27 September 2010

Cara Memutihkan Gigi

Gigi putih dan bersih memang selalu menjadi dambaan bagi setiap orang. (Cara Memutihkan Gigi) Namun sayang sekali makanan dan minuman bisa menyebabkan bekas noda pada gigi. Menyikat gigi 3 kali sehari pun ternyata tidak mampu menghilangkan noda pada gigi tersebut.

Berikut tips mudah memutihkan atau menjaga gigi tetap putih.

Gunakan sedotan jika minum kopi, teh, coca-cola, dan anggur merah. Dengan demikian minuman tidak akan mengenai gigi.

Jenis makanan yang bisa berperan memutihkan gigi secara alamiah antara lain adalah buah-buahan dan sayur-sayuran. Contohnya, apel, wortel, dan seledri yang cukup efektif untuk membersihkan gigi.

Konsumsi makanan yang dapat menciptakan lapisan “film” yang akan melindungi gigi dari terbentuknya noda. Contohnya brokoli, daun seledri dan bayam adalah makanan yang bisa mencegah terbentuknya noda pada gigi.

Buah Strawberry punya khasiat tersendiri untuk memutihkan gigi. Caranya adalah, hancurkan buah strawberry, kemudian tempelkan strawberry pada gigi dengan menggunakan jari dan biarkan selama 1 sampai 2 menit. Setelah itu silahkan gosok gigi sampai bersih.

Di pasaran juga tersedia berbagai produk pemutih gigi yang berbahan aktif Carbamide Peraxides yang akan bekerja dengan mengoksidasi noda yang menempel pada gigi. Umumnya butuh waktu sekitar 2 minggu untuk memutihkan gigi, lalu setelah itu baru kelihatan hasilnya dan perlakuan yang sama seringkali diulang setiap 6 bulan.
Silahkan dicoba tips cara memutihkan gigi diatas jika anda ingin memiliki gigi putih yang mengkilat.

: Cara Memutihkan Gigi

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

klick link di bawah untuk menutup kotak ini .

My Blog List

batam kota Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template