lowongan kerja

Selasa, 28 September 2010

Malaysia Heboh... Bocah 9 Tahun Melahirkan Bayi Laki-laki : Malaysia Heboh... Bocah 9 Tahun Melahirkan Bayi Laki-laki


Publik Malaysia digegerkan kabar bocah sembilan tahun telah melahirkan bayi lelaki. Sebuah harian berbahasa China di Malaysia memberitakan, bocah itu dihamili pacarnya yang baru berusia 14 tahun. Pihak-pihak berwenang Malaysia pun menyelidiki laporan yang menggemparkan itu.

Ketua Komisi Kesehatan, Kesejahteraan Masyarakat Phee Boon Poh mengaku terkejut membaca berita tersebut.

“Kasus ini sangat serius. Berhubungan seks dengan anak di bawah umur tergolong pemerkosaan,” kata Phee yang juga melaporkan kasus itu ke polisi.
“Siapa pun yang menyembunyikan informasi atau bersekongkol dalam kejahatan itu harus dihukum,” lanjut Phee seperti dikutip Malaysia Star, Kamis (24/6/2010).

Wakil Kepala Kepolisian Asisten Senior Komisaris Datuk Tun Hisan Tun Hamzah mengatakan, polisi belum mendapat laporan terkait kasus itu.

Sementara itu, Direktur Departemen Kesehatan Penang, Ibrahim Mohammad, mengatakan, pihaknya telah mengontak semua kepala sekolah. Mereka menyatakan tidak menemukan kasus itu.

“Namun, saya mendapat informasi bahwa ada siswi sekolah dasar yang berkali-kali diperiksa sebelum keluar dari sekolah baru-baru ini. Saya tidak bisa memastikan apakah kasus ini berhubungan. Yang jelas kami akan menyelidiki kasus ini,” tegas Ibrahim.

Harian berbahasa China itu melaporkan, bocah dari keluarga berantakan itu melahirkan di rumah sakit swasta bulan lalu. Menurut surat kabar tersebut, bocah bongsor, lebih besar dibanding teman sebayanya. Bayi itu kini dirawat neneknya Sang nenek pula yang mengungkap kisah cucunya ke sebuah lembaga swadaya masyarakat yang kemudian menyampaikan informasi itu ke media.


sumber: http://www.freetaskatcampuss.co.cc/2010/07/malaysia

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

klick link di bawah untuk menutup kotak ini .

My Blog List

batam kota Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template