lowongan kerja

Senin, 27 September 2010

Tips Melupakan Pacar

Tips cara melupakan mantan pacar yang baru putus cinta, buat yang lagi patah hati saki hati silahkan membaca tips melupakan pacar berikut dibawah ini

Berikut ini beberapa tips agar anda dapat sedikit mengurangi kesedihan Anda.

Coret Namanya Dari Kehidupan Kamu
Singkirkan namanya dari benak Kamu. Termasuk jangan menyebutnya atau membicarakannya lagi. (Ngomong sih gampang tapi sulit untuk melakukanya)

Menghapus kenangan akan dia
Hapus segala sesuatu yang menyangkut dia, dari foto, barang pemberiannya hingga nomor teleponnya.

Jangan menderita
Jangan Dekati Radio atau Mendengarkan musik carilah hiburan dengan alternatif lain misalnya main PS, komputer, atau yang lainya. Karena Mendengarkan lagu-lagu sedih atau lagu kenangan kalian akan menambah banyak tetesan air mata dan rasa sakit yang amat dalam.

Pacar Baru Bukan Solusi
Dari pengalaman Saya mencari pacar baru terlalu cepat atau dengan tujuan sekedar melupakanya bukanlah solusi yang tepat. Rilexlah... santai saja oke, disamping memaksakan sesuatu itu tidak baik, kamu juga akan menyakiti perasaan pacar barumu itu, sebaiknya carilah pacar setelah kamu praktekin tips dari saya ini.

Menyesali
Stop menyesali semua yang akan terjadi, karena putus cinta adalah hal yang biasa, walaupun rasanya memang luar biasa sakitnya.... Tidak perlu kamu menyiksa diri dengan tidak makan, minum, bobok, mandi, apalagi mau bunuh diri segala,... Karena jika hal itu terjadi semua orang akan mentertawakanmu karena kamu orang yang BODOH.

Istirahat
Tidak usah buru-buru cari pacar dan tidak usah iri lihat orang pacaran mesra, karena besok-besok yang pacaranya mesra juga bakalan berpisah, jadi nikmatin dulu kesendirianmu rasakan perbedaanya waktu punya pacar dulu? enak mana hayo...coba pikir? ya enak jomblo lah bisa bebas tanpa aturan tidak ada yang mengekang melarang bergaul sama siapa aja. Kalo udah merasa cukup puas akan kesendirianmu, dan hati telah merasa tenang tanpa ada bayang-bayang si mantan lagi baru cari pacar.

Dari semua tips diatas yang paling penting adalah menghikhlaskan akan kepergianya, ikhlas untuk dapat menerima kenyataan bahwa Kamu sudah taklagi bersamanya.

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

klick link di bawah untuk menutup kotak ini .

My Blog List

batam kota Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template